Morata Tertangkap Kamera Bertemu dengan Juru Transfer Juventus

infosaudara – Kabar kembalinya striker Chelsea, Alvaro Morata, ke pelukan mantan timnya, Juventus, semakin menujukkan tanda-tanda terealisasi.

Alvaro Morata memilki kenangan indah dengan Juventus. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menjadi tempat di mana Morata berkembang selama musim 2014-2015 hingga 2015-2016 setelah tak mendapat tempat di Real Madrid. Selama dua musim membela Juventus, penyerang berusia 25 tahun itu mencetak 27 gol dan 19 assist dari 93 laga.

Pemain kelahiran Spanyol tersebut ikut berjasa atas double winner yang dialami Juventus pada medio tersebut. Kini Morata berseragam Chelsea dan belum berhasil mengulangi penampilan gemilangnya bersama Juventus meski diasuh eks pelatih tim berseragam hitam-putih itu, Antonio Conte. Musim ini, Morata hanya mencetak 11 gol dan enam assist dari 31 laga di Premier League.

Bahkan, Morata gagal menembus skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Kini muncul spekulasi bahwa Morata akan kembali ke Juventus kembali muncul ke permukaan. Kabar ini semakin ramai setelah Morata tertangkap kamera bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, di Kota Milan.

 

Pada pertemuan itu Morata juga didampingi oleh sang agen, Juama Lopez. Selain Juventus, AC Milan kabarnya berpotensi mendapatkan jasa Morata. Namun kabarnya Chelsea masih menginginkan Morata untuk bertahan. Pada akhir Oktober 2017, Morata pernah menyatakan kerinduannya terhadap kehidupan Italia.

“Saya datang (ke Juventus) sebagai anak-anak, saya pergi sebagai pemain sejati,” katanya kepada Gazzetta dello Sport yang dikutp BolaSport.com.

“Italia untuk orang Spanyol adalah negara terbaik untuk tinggal di sana. Anda memiliki segalanya: keindahan, sejarah, seni, memasak, fashion. Saya tidak akan pernah meninggalkan Italia dan Juventus,” ujar Morata.

Kabar ini semakin ramai setelah Morata tertangkap kamera bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, di Kota Milan. Pada pertemuan itu Morata juga didampingi oleh sang agen, Juama Lopez. Selain Juventus, AC Milan kabarnya berpotensi mendapatkan jasa Morata. Namun kabarnya Chelsea masih menginginkan Morata untuk bertahan.

Pada akhir Oktober 2017, Morata pernah menyatakan kerinduannya terhadap kehidupan Italia. “Saya datang (ke Juventus) sebagai anak-anak, saya pergi sebagai pemain sejati,” katanya kepada Gazzetta dello Sport yang dikutp BolaSport.com. “Italia untuk orang Spanyol adalah negara terbaik untuk tinggal di sana. Anda memiliki segalanya: keindahan, sejarah, seni, memasak, fashion. Saya tidak akan pernah meninggalkan Italia dan Juventus,” ujar Morata.

 

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *